PUSAT HERBAL INDONESIA. MENYEDIAKAN SEGALA MACAM OBAT HERBAL DARI BERBAGAI PENYAKIT

Jumat, 28 November 2014

Cara Merapatkan Kewanitaan Organ Intim

Anda seorang wanita??
Vagina anda kendur.??
Disini solusi terbaik untuk merapatkan kembali miss v anda dengan obat herbal De Nature Indonesia yaitu dengan menggunakan Tongkat Vagina Super yang terbuat dari herbal alami dan aman untuk di konsumsi tanpa efek samping. Suami anda kurang puas dengan miss v anda yang longgar dan tidak menggigit seperti perawan lagi. Segera sembuhkan masalah kewanitaan anda sebelum suami berpindah posisi pada wanita lain karena miss v anda yang kendur sehingga suami anda tidak merasakn kepuasan jika sedang berhubungan. Jangan hanya merawat bagian luar saja, bagian dalam lebih penting untuk di jaga dan di rawat. Seorang laki-laki juga menginkan organ kewanitaan yang keset dan masih mengigit seperti perawan lagi.


Hubungi kontak:
Call/sms 087705229805


Tips dan cara merapatkan vagina yang kendur_Banyak kaum wanita khususnya ibu-ibu yang telah melahirkan pastinya akan merasa cemas karena memiliki Miss V yang kendor atau tidak rapat lagi sehingga takut tidak dapat memuaskan pasangan. Tidak dapat dipungkiri bahwa keharmonisan suatu hubungan suami istri salah satunya dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat melakukan hubungan intim. Oleh karena itu banyak kaum wanita khususnya ibu-ibu melakukan berbagai cara merapatkan Miss V demi menjaga keharmonisan sebuah hubungan suami istri.


Berikut ini adalah cara untuk merapatkan vagina:


1. Senam Kegel
senam ini yaitu yang sangat populer yang bisa menolong memperkuat otot-otot vagina untuk wanita serta otot lebih kurang penis untuk pria. senam kegel bermanfaat untuk melatih otot basic panggul atau dimaksud dengan pubococcygeus ( pc ). untuk tahu dimana letak otot pc serta bagaimana langkah lakukan senam kegel, saya sudah membahasnya di faedah senam kegel untuk wasir, seks serta wanita hamil

 





2. Pembersih Vagina
pemakaian pembersih vagina tak hanya berperan untuk melindungi kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri layaknya keputihan dan sebagainya, tetapi dengan kandungan sebagian bahan lain, maka bisa juga menolong mengetatkan vagina.

 
Daun sirih yang populer bisa mengesatkan vagina atau delima yang bisa mengetatkan serta bersihkan vagina dapat menambah daya cengkeram yang pastinya dapat menambah kesenangan terkait seksual untuk suami serta isteri. cara merapatkan miss v  adapula manjakani yang mulai popular tak hanya daun sirih yang bermanfaat untuk jadikan vagina yang lebih kesat, bersih serta harum.

 
Cairan pembersih vagina yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efisien dikarenakan cuma bersihkan sisi luar vagina. namun sisi saat menuju rahim tidak tersentuh. ahli kesehatan reproduksi yang amat populer di indonesia, boyke dian nugraha mengerti perihal ini. dia selanjutnya menciptakan pembersih vagina berupa tissue yang dapat bersihkan vagina sampai sisi didalam. tissue yang memiliki kandungan ekstrak manjakani serta bahan alami lain dilipat serta dimasukkan ke didalam vagina sampai dapat menyerap kotoran sekalian melepas ekstrak manjakani serta bahan bermanfaat lain untuk menolong bersihkan serta mengesatkan vagina sampai sisi didalam. satu penemuan yang cerdas dari sang pakar.

 

3. Olahraga
tak hanya kegel yang berperan melatih otot basic panggul atau otot pc, olahraga layaknya biasa lalu mutlak dikerjakan. olahraga memanglah berperan baik untuk kesehatan dengan menyeluruh. tetapi spesial untuk kemampuan serta kekencangan vagina, olahraga sisi tubuh lebih kurang vagina serta otot-otot penunjang jalinan seksual, butuh memperoleh perhatian lebih. otot yang butuh dilatih yaitu paha, pinggang, pinggul serta perut.



4. Nutrisi dan suplemen
buah-buahan serta makanan sehat amat punya pengaruh mutlak untuk kesehatan tubuh biasanya. kulit yang fresh serta sehat pasti dapat didapat dengan pola makan sehat. elastisitas atau kekenyalan vagina lalu dapat turut terjaga sebab itu. konsumsi suplemen untuk vagina serta rahim yang baik serta bermutu adalah opsi yang tidak dapat dihindari mengingat sulitnya mendaptkan konsumsi yang lengkap dari makan sehari-hari.





BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK SUAMI ANDA
SOLUSI TERBAIK UNTUK MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DAN MERAPATKAN MISS V SECARA HERBAL DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING




Hanya dengan Rp. 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Hanya dengan Tongkat Vagina Super !! 
Satu-satunya obat herbal yang terbukti ampuh untuk merapatkan vagina anda
 


Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.



 

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000









Cara Merapatkan Kewanitaan Organ Intim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar