PUSAT HERBAL INDONESIA. MENYEDIAKAN SEGALA MACAM OBAT HERBAL DARI BERBAGAI PENYAKIT

Kamis, 27 November 2014

Cara Merapatkan Miss v Organ Kewanitaan

Anda seorang wanita ??
Vagina anda kendur .??
Disini solusi terbaik untuk merapatkan kembali miss v anda dengan obat herbal De Nature Indonesia yaitu dengan menggunakan Tongkat Vagina Super yang terbuat dari herbal alami dan aman untuk di konsumsi tanpa efek samping. Suami anda kurang puas dengan miss v anda yang longgar dan tidak menggigit seperti perawan lagi. Segera sembuhkan masalah kewanitaan anda sebelum suami berpindah posisi pada wanita lain karena miss v anda yang kendur sehingga suami anda tidak merasakn kepuasan jika sedang berhubungan. Jangan hanya merawat bagian luar saja, bagian dalam lebih penting untuk di jaga dan di rawat. Seorang laki-laki juga menginkan organ kewanitaan yang keset dan masih mengigit seperti perawan lagi. Jika ingin berkonsulatsi masalah kewaniutaan silahkan hubungi cusstomer service di kontak call/sms 087705229805.



Tips dan cara merapatkan kewanitaan yang kendur_ Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang baru melahirkan merasa cemas karena tidak dapat memuaskan kebutuhan sang suami karena Miss V nya yang sudah tidak rapat karena proses melahirkan. Tidak dipungkiri, harmonisnya hubungan suami-istri dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat berhubungan suami istri. Oleh karena banyak juga para ibu melakukan berbagai hal Cara Merapatkan Miss v atau Miss V nya agar dapat kembali memuaskan sang suami dan meningkatkan romantisnya hubungan. Namun tidak perlu khawatir karena masih ada cara untuk meremajakan atau mengencangkan kembali otot vagina Anda.






Bagaimanakah caranya?
Yaitu dengan senam kegel, teknik pengencangan yang sangat sederhana namun sangat besar manfaatnya. Karena saking sederhananya senam kegel ini sehingga harus Anda lakukan setiap hari secara rutin.




Bagaimana cara melakukan senam kegel?
Caranya, coba seperti pada saat buang air kecil, Anda menahan kucuran si air seni, sesaat saja. Jika Anda merasakan ada gerakan otot, nah, itulah otot vagina Anda. Latihan kegel juga dimulai dengan cara seperti itu. Saat Anda buang air kecil, cobalah untuk menahan aliran airnya, kira-kira 1 menit saja untuk latihan pertama. Setelah itu, air seni bisa Anda keluarkan semuanya. Tapi, kalau Anda ingin berhasil dengan lebih cepat, cobalah untuk melakukan tiga kali penahanan selama buang air kecil, dengan waktu tahan yang terus ditambah.

 

Latihan senam kegel sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. ketika Anda di kursi meja, sambil duduk, saat mengendarai kendaraan bahkan saat di kamar mandi. senam ini dilakukan berdasarkan kemauan yang keras karena tidak semua wanita mampu melakukannya walau terlihat sangat mudah. Cara merapatkan vagina
 

Dalam perkembangannya senam ini dapat dilakukan oleh para pria. pada pria kerja otot lebih mudah diamati dari luar dari pada wanita. hal ini dapat dilihat dari gerakan penis “naik-turun” dalam keadaan ereksi. pria yang sudah terlatih akan mendapatkan orgasme yang lebih intens sehingga dapat mencegah ejakulasi dini dan memperpendek waktu untuk siap melakukan hubungan seks ulang.


 


Apa Saja Manfaat senam kegel???
meningkatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan seks karena lebih kuatnya daya cengkeram vagina
membantu dalam proses kehamilan yaitu memudahkan kelahiran bayi tanpa banyak merobek jalan lahir



RAHASIA WANITA
VAGINA SERASA SEPERTI PERAWAN KEMBALI... !!
TONGKAT VAGINA SUPER TELAT DIBUKTIKAN OLEH RIBUAN WANITA INDONESIA MAMPU MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DENGAN CEPAT SEKALIGUS MENJADIKAN MISS V KENCANG MENGGIGIT..!!



 



Berapa harganya..??
Hanya dengan Rp. 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Solusi kewanitaan 'Tongkat Vagina Super' yang sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia, terbukti ampuh untuk menghilangkan keputihan, bau tidak sedap sekaligus menjadikan miss v kencang seperti perawan kembali. 



Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.



 

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000







Cara Merapatkan Miss v Organ Kewanitaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar