PUSAT HERBAL INDONESIA. MENYEDIAKAN SEGALA MACAM OBAT HERBAL DARI BERBAGAI PENYAKIT

Kamis, 27 November 2014

Cara merapatkan vagina yang aman

Anda seorang wanita ??
Vagina anda kendur .??
Disini solusi terbaik untuk merapatkan kembali miss v anda dengan obat herbal De Nature Indonesia yaitu dengan menggunakan Tongkat Vagina Super yang terbuat dari herbal alami dan aman untuk di konsumsi tanpa efek samping. Suami anda kurang puas dengan miss v anda yang longgar dan tidak menggigit seperti perawan lagi. Segera sembuhkan masalah kewanitaan anda sebelum suami berpindah posisi pada wanita lain karena miss v anda yang kendur sehingga suami anda tidak merasakn kepuasan jika sedang berhubungan. Jangan hanya merawat bagian luar saja, bagian dalam lebih penting untuk di jaga dan di rawat. Seorang laki-laki juga menginkan organ kewanitaan yang keset dan masih mengigit seperti perawan lagi. Jika ingin berkonsulatsi masalah kewaniutaan silahkan hubungi cusstomer service di kontak call/sms 087705229805.



Tips dan cara merapatkan kewanitaan yang kendur_ Banyak wanita khususnya ibu-ibu yang baru melahirkan merasa cemas karena tidak dapat memuaskan kebutuhan sang suami karena Miss V nya yang sudah tidak rapat karena proses melahirkan. Tidak dipungkiri, harmonisnya hubungan suami-istri dapat dilihat dari kepuasan yang dirasakan pada saat berhubungan suami istri. Oleh karena banyak juga para ibu melakukan berbagai hal Cara Merapatkan Vagina atau Miss V nya agar dapat kembali memuaskan sang suami dan meningkatkan romantisnya hubungan. 





Faktor Penyebab Keputihan
Pasca melahirkan, faktor usia dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang bisa melonggarkan vagina wanita.Alat untuk merapatan vagina Namun karena sifatnya yang elastis, vagina wanita bisa kembali dirapatkan dengan metode-metode tertentu. Seorang wanita dengan vagina longgar cenderung mengalami masalah libido yang terlalu rendah, hal ini karena kurang rasa penetrasi akibat vagina longgar dan rasa percaya diri yang kurang akibat kurang mampu membahagiakan suami.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau kecil) dan vagina menjadi berbau. Di masa lalu, metode bedah atau operasi dinilai cukup efektif dan cepat untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina yang sudah longgar. Namun, metode ini harus mengeluarkan uang yang cukup banyak, sehingga tak banyak wanita bisa melakukannya.

Namun sebenarnya tak perlu membuang banyak uang untuk merapatkan vagina. Latihan senam dan mengkonsumsi obat herbal tertentu bisa membantu anda untuk mengembalikan otot vagina yang telah kendor bisa kembali rapat. Seperti yang telah diterbitkan oleh Selfgrowth, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk merapatkan vagina yang longgar tersebut:


Beberapa cara untuk merapatkan miss v:


1.  Gel Vagina berbahan alami
Gel pelumas vagina deng

an bahan alami yang mengandung ekstrak ginseng, oak, Hamamelis atau ekstrak tanaman Pureria Mirifica. Tanaman Pureria Mirifica yang kaya akan fitoestrogen tidak hanya memastikan pengetatan vagina, tetapi juga merupakan anti-aging yang cukup baik.



2. Latihan Kegel
Latihan vagina terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina adalah latihan Kegel. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC). Otot-otot yang bergerak adalah organ dalam panggul yaitu rahim, kantong kemih, dan usus. Teknik senam Kegel yang mudah dilakukan caranya adalah kontraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.


Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Cara merapatkan miss v Latihan bisa dilakukan di kursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, atau berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas vagina, tetapi juga meningkatkan aliran darah ke daerah vagina. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita. Bukan hanya ini, juga dapat mempercepat membangkitkan dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.




3. Kerucut Vagina (vaginal cone)
Obat lain yang menggunakan otot untuk mengencangkan vagina adalah vaginal cone. Vaginal cone berbentuk seperti tampon dengan berat yang bervariasi. Cara menggunakan adalah dengan memasukkan kerucut kecil ke dalam vagina dan meremasnya dengan menggunakan otot-otot vagina. Lakukan ini beberapa kali sehari sedikitnya 15 menit. Metode ini perlahan-lahan akan membantu mengencangkan otot vagina. Itulah sekelumit rangkuman mengenai cara merapatkan vagina yang telah longgar, semoga bermanfaat untuk anda, yang terpenting selalu jaga kebersihan dan kesehatan vagina anda.





RAHASIA WANITA
VAGINA SERASA SEPERTI PERAWAN KEMBALI... !!
TONGKAT VAGINA SUPER TELAT DIBUKTIKAN OLEH RIBUAN WANITA INDONESIA MAMPU MENGHILANGKAN KEPUTIHAN DENGAN CEPAT SEKALIGUS MENJADIKAN MISS V KENCANG MENGGIGIT..!!



 



Berapa harganya..??
Hanya dengan Rp. 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Solusi kewanitaan 'Tongkat Vagina Super' yang sudah dibuktikan oleh ribuan wanita Indonesia, terbukti ampuh untuk menghilangkan keputihan, bau tidak sedap sekaligus menjadikan miss v kencang seperti perawan kembali. 



Cara Menggunakan Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Miss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  • Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
  • kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis.



 

Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri


Kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000





Cara merapatkan vagina yang aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar