PUSAT HERBAL INDONESIA. MENYEDIAKAN SEGALA MACAM OBAT HERBAL DARI BERBAGAI PENYAKIT

Kamis, 27 November 2014

Cara Praktis Untuk Merapatkan Kewanitaan

Bagaimana cara merapatkan vagina yang  kendur karena sudah pernah melahirkan ??
Disini solusi terbaik untuk merapatkan vagina dengan obat herbal dari De Nature Indonesia yang terbuat dari herbal alami dan aman tanpa efek samping. Tidak hanya seorang ibu karena sudah pernah melahirkan akibatnya vagina menjadi kendur, seorang remaja pun juga bisa karena sering melakukan hubungan dengan pasangannya. Jangan khawatir dengan masalah organ kewanitaan kendur, Tongkat Vagina Super solusi terbaik untuk merapatkan organ kewanitaan yang kendur. Jangan dibiarkan masalah ini sampai terjadi, jika suami anda kurang puas apabila sedang berhubungan akibat miss v kendur dan suami anda berpindah posisi pada wanita lain. Segera sembuhkan masalah kewanitaan dengan Tongkat Vagina Super yang terbukti ampuh untuk menyembuhkan kewanitaan yang longgar dan tidak ,emggigit lagi seperti perawan.



Hubungi kami:
Call/sms 087705229805



Tips dan cara merapatkan vagina_Pasca melahirkan atau usai berhubungan intim dengan pasangan, vagina otomatis akan menjadi kendur dan longgar. Tak jarang vagina yang longgar ini menjadi pemicu kehidupan seks yang kurang bahagia, yang terutama dirasakan oleh para suami. Wanita yang telah menikah dan pernah berhubungan seksual banyak yang melakukan segala cara demi mengembalikkan keperawanannya, yaitu dengan membuat vagina menjadi kembali kencang. Tidak usahlah melakukan operasi keperawanan segala, karena cara yang alami pun dapat tetap mengembalikan kewanitaan menjadi kencang, yaitu dengan cara dirawat. Ingin tahu lebih lengkap mengenai cara mempersempit lubang vagina yang longgar setelah melahirkan?






Cara merapatkan vagina longgar yang selanjutnya yaitu dengan cara pengasapan atau disebut juga dengan ratus. Hal ini memang terkesan jadul, tapi tebukti ampuh membantu masalah anda. Caranya, dengan membakar rempah-rempah wangi di sebuah wadah, rempah ini sudha banyak dijual jadi anda bisa beli dimana saja. Fungsi dari ratus ini adalah membunuh bakteri dan kuman, juga bisa bisa menjaga vagina anda tetap kering. Lakukan setiap 2 minggu sekali, unutk menghindarkan ikut matinya asam pada vagina, yang berfungsi sebagai pelindung vagina agar terbebas dari masalah yang menimpanya.


Selain itu, anda juga dapat melakukan senam kegel atau panggul sebagai cara merapatkan miss v longgar. Caranya, gerakan otot vagina otot seperti sedang menahan kencing, awalnya lakukan selama 5 detik, kemudian kendurkan. Terus ulangi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut-turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik. Cara ini memang sangat mudah, anda bisa melakukan dimana saja dan kapan saja. Latihan ini berguna untuk memulihkan elastisitas vagina kesedia kala, meningkatkan aliran darah agar lebih lancar, meningkatkan libido, dapat mempercepat dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual.



 


Cara merapatkan vagina juga dapat dengan cara menjaga asupan makanan. Selain itu, jaga juga berat badan anda, karena badan yang terlalu besar juga akan membuat vagina anda kurang sehat. Dengan badan yang sehat, energy cukup dan asupan vitamin yang baik, tentu akan membantu kehidupan seks anda baik pula.



Cara merapatkan miss v yang longgar anda bisa menggunakan produk herbal yang cara menggunakannya dengan cream atau spray yang berbahan herbal. Cara merapatkan miss v Caranya, bila menggunakan cream anda hanya cukup mengoleskannya saja dengan teratur, yang tentu sebelumnya anda harus membersihkan daerah vagina dengan bersih. Begitu juga dalam pemakaian spray, anda cuci dulu vagina dengan bersih, kemudian keringkan, barulah anda sprey daerah vaginanya. Kedua produk ini berguna sebagai pengencang vagina, sebagai antiseptic, bisa menghilangkan bau tidak sedap, dan bisa sebagai pelumas ketika berhubungan intim.




PAKET TONGKAT VAGINA SUPER
SUDAH DIBUKTIKAN OLEH RIBUAN WANITA INDONESIA, MAMPU MENYEMBUHKAN MASALAH KEWANITAAN DAN MENJADIKAN MISS V ANDA KENCANG DAN MENGGIGIT SEPERTI PERAWAN !!






Berapa harganya ..??
Cukup dengan Rp. 195.000 (belum termasuk ongkos kirim)



Pesan sekarang juga Tongkat Vagina Super
Rasakan khasiat dan keampuhannya ..!!



MANFAAT PRODUK KAMI:
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut2 istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri DAN TERBUKTI MAMPU MENCEGAH PERSELINGKUHAN AKIBAT HUBUNGAN SEKS 

 
Cara pemakaian:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan


Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit….
Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.
Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Pengobatan keputihan: 2 kali sehari (pagi & sore) sampai sembuh.
 

Hubungi kontak pemesanan:
Call/sms 087705229805



Cara pemesanan
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Sinta Nur Maharani, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, tONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000



De Nature Indonesia 



Pengiriman barang:
Melalui Tiki, JNE, pos Indonesia dengan cepat dan kilat.


Ongkos kirim sesuai Daerah:
P. Jawa: Rp. 25.000
P. Madura Rp. 85.000
Pulau lainnya: Rp. 45.000

Cara Praktis Untuk Merapatkan Kewanitaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar