PUSAT HERBAL INDONESIA. MENYEDIAKAN SEGALA MACAM OBAT HERBAL DARI BERBAGAI PENYAKIT

Rabu, 12 Juli 2017

Obat Tradisional penyakit sipilis Dengan bawang putih

Obat Tradisional penyakit sipilis Dengan bawang putih

Obat Tradisional penyakit sipilis Dengan bawang putih - Biasanya kita lebih mengenal bawang putih yang terdiri dari bawang yang saling menempel, akan tetapi taukah teman-teman jika bawang putih juga memiliki jenis lainya Yakni bawang putih yang hanya satu biji dalam setiap batangnya, nah bawang inilah yang di sebut dengan bawang putih tunggal, atau kadang di sebut juga dengan bawang putih lanang. Bawang ini memiliki bentuk yang Bulat dan memiliki warna yang lebih putih di bandingkan dengan bawang putih yang biasanya. Obat Sipilis Bawang Putih Tunggal Bermanfaat sebagai anti-biotik alamiah yang sangat ampuh mengusir bakteri. Jika Anda mengalami peradangan misalkan jerawat, cukup gunakan parutan bawang putih tunggal ini dan jerawat Anda akan steril dari bakteri yang akan membuatnya semakin parah.


Pengertian Sipilis

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual, infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Penyebab Penyakit Sipilis

Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Sipilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian.

Penyakit Sipilis

Hindari tempat yang identik dengan kegiatan seksual seperti lokalisasi dan klub malam.Tempat semacam itu biasanya menjadi sarang penularan penyakit kelamin seperti sipilis atau raja singa dan HIV/AIDS.Selain melalui hubungan seksual,penyakit sipilis ini juga menyebar melalui darah,hubungan seks vagina,anal,maupun oral.


Selain itu,berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit Sipilis ini.Penularan sipilis melalui jarum suntik biasanya diderita oleh para pengguna narkoba maupun pada penyuka seni merajag tubuh misalnya tato dan menindik telinga.Penularan penyakit sipilis juga bisa dialami pada wanita hamil kepada bayi yang diakndungnya.

Ciri – Ciri Penyakit Sipilis

Ciri atau tanda penyakit sipilis berbeda antara pria dan wanita,namun secara umum hampir sama hanya saja pada pria tidak mengalami keputihan yang berlebihan. Berikut ini saya rangkum ciri-ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita.

Ciri Ciri Penyakit Sipilis atau Raja Singa Pada Wanita:
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa Bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain
  • Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
Ciri Ciri Penyakit Sipilis atau Raja Singa Pada Pria:
  • Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka
  • kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Tahap Penyakit Sipilis pada pria :

Sipilis primer


Terdapat luka atau lesi pada alat kelamin atau di sekitar mulut.Luka ini terbentuk sperti gigitan serangga tetapi penderita tidak merasakan sakit.Jika pada tahap ini orang yang terkena infeksi sipilis tersebut melakukan hubungan seksual maka akan terjadi oenukaran dengan sangat mudah.Luka ini bertahan sejitar 1-2 bulan dan pada akhirnya akan sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder

Pada tahap ini penderita akan mengalami tahap ruam merah yang biasanya terdapat di telapak tangan dan telapak kaki serta diikuti gejala demam,tidak nafsu makan,radang tenggorokan serta timbul kutil disekitar kelamin.

Sipilis Laten

Setelah fase sekunder,sipilis hilang dan tidak menimbilkan gejala lagi.Pada masa laten ini bisa bertahan 2 tahun sebelum lanjut ke masa paling berbahaya yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier

Jika pada tahap sekunder dan tahap laten tidak segera diobati makan sipilis akan berkembang pada tahap akhir yaitu sipilis tersier.Pada tahap ini infeksi akan lebih sering menyerang tubuh seperti kelumpuhan,kebutaan,demensia,gangguan masalah pendengaran,impotensi,dan bahkan kematian.Penyakit sipilis paling mudah menyerang pada tahap sipilis primer dan sekunder.Oleh karena itu segeralah konsultasi ke dokter ataupun mengkonsumsi obat sipilis.


Pada laki laki yang terkena sipilis memiliki ciri ciri gejala yang hampir mirip denagn wanita perbedaanya terletak pada tahap pertama atau gejala awalnya saja bahwa tahap atau gejala awalnya Chancre tersebut akan muncul di daerah penis mulut dan dubur.

Tahap Penyakit Sipilis Pada Wanita

Sipilis Pada Wanita umumnya sulit untuk di teliti namun kita pahami Ciri-ciri gejala sipilis atau tahap tahap gejala sipilis pada wanita terbagi pada 4 stadium.

Stadium pertama : Di tandai dengan munculnya luka kemerahan dan basah pada bagian vagina

Stadium kedua : Mengalami ruam khususnya di telapak kaki dan tangan.mereka juga akan menemukan luka di bibir ,mulut,tenggorokan vagina dan dubur.gejala lain seperti demam ,flu dan pegal pegal mungkin akan di rasakan pada stadium ini.dan biasanya berlangsung selama 1-2 minggu sebelum masuk ke stadium 3

Stadium Tiga : Pada stadium tiga ini penderita akan mengalami yang namanya sipilis laten semua gejala akan hilang namun semua bakteri sudah bersarang dalam tubuh dan masih terus berkembangbiak gejala ini berlangsung sampai bertahun-tehun sealam tidak di obati.

Stadium Empat : Disini lah puncak keparahan penyakit sipilis pada stadium ini disebut penyakit sipilis tersier pada stadium ini.bakteri spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh bahanya bisa menyerang semua organ tubuh otak,jantung,batang otak dan tulang

Apakah bawang putih bisa menyembuhkan penyakit sipilis?

Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelangkap masakan.Tanaman yang memiliki sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7000 tahun ini ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai obat sipilis.

Tanaman dari Genus Allium ini konon memiliki manfaat dapat mengobati penyakit sipilis atau raja singa.Bagaimana caranya memanfaatkan bawang putih ini sebagai obat sipilis? Berikut adalah cara mengkonsumsi bawang putih untuk mengatasi sipilis.

Memanfaatkan Bawang Putih untuk Sembuhkan Sipilis

Caranya dengan makan atau telan bulat-bulat bawang putih.Sekali makan 3 siung bawang x 3 sehari.Jika anda tidak dapat menelan bulat-bulat, bawang dapat di iris tipis-tipis dan di campur dengan air untuk meminumnya agar lebih mudah.Lakukan hal tersebut secara teratur,segera ke dokter jika keadaan memburuk.

Selain memiliki manfaat bisa menyembuhkan penyakit sipilis,terdapat khasiat bawang putih yang lain seperti dapat menurunkan berat badan.Berbagai riset telah dilakukan terhadap tanaman yang tumbuh subur di asia ini dan menemukan bahwa ia memiliki efek penting untuk beberapa isu kesehatan di bawah ini :
  • Menurunkan berat badan
  • Mengencerkan darah
  • Mencegah hipertensi
  • Zat anti kanker
  • Antioksidan
  • Dan anti anti mikroba/bakteri
Bawang putih merupakan salah satu herbal yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan di butuhkan oleh tubuh. Bawang putih sangat tinggi kandungan vitamin C dan Kalsium serta zat besi.

Berikut adalah ringkasan dari nutrisi yang diberikan oleh bawang putih per 136 Gr bawang putih:
  • Vitamin C; Memenuhi 71 % kebutuhan harian
  • Kalsium; Memenuhi 25 % kebutuhan harian
  • Besi; Memenuhi 13 % kebutuhan harian
  • Karbohidrat (45 gr); 15 % kebutuhan harian
  • Serat (3 g); memenuhi 11 % kebutuhan harian
Nutrisi yang terdapat dalam kandungan bawang putih ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, namun uniknya ia tidak mengandung zat atau nutrisi yang mungkin berbahaya bagi tubuh jika terlalu besar seperti lemak jenuh dan kalori. Herbal ini dipastikan dapat membantu menunjang kesehatan tubuh dan menjadikan kita bebas dari berbagai penyakit berbahaya.

Manfaat Bawang Putih Bisa Sembuhkan Sipilis

Setelah kita mengetahui bagaimana caranya mengobati penyaki sipilis dengan bawang putih,berikut ini adalah informasi obat sipilis dengan herbal yang extra herbal alami dari bahan diantaranya mengandung bawang putih jadi lebih berkhasiat untuk mengatasi sipilis



Solusi Mengatasi Penyakit di Daerah kelamin Dengan Menggunakan Produk Di Bawah Ini.. !!


Harga 1 Paket Hanya Rp. 445.000, (Belum Ongkir)

 

Untuk Non salep harga Rp. 295.000 (Belum Ongkir)


Untuk konsultasi Dan Pemesanan Secara Langsung Bisa Hubungi Kontak Kami Call / Sms Dibawah ini:


Pesan sekarang juga ..!!!

0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
Pin BB: 5C83DAF4


Tersebut berfungsi sebagai antivirus yang berkerja mengobati saluran kencing dan memulihkan setamina sekaligus memperbaiki sel pada bagian Urectric yang membuat keseimbangan kesehatan tubuh. Jika berminat dengan obat berikut bisa anda konsultasikan dan dapatkan obat tersebut dengan menghubungi kontak Center kami: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121 / BBM; 5C83DAF4

Aturan Minum Produk :

  • isi 1 paket yang berisi 2 botol kapsul minum
  • 1 pot salep+ khusus untuk gatal dan luka
  • Aturan Minum 2 kapsul sekali minum 3x sehari
Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Sipilis

Sebenarnya tidak ada makanan khusus bagi penderita penyakit sipilis, namun untuk membatu mempercepat proses penyembuhan atau pengobatan, berikut ini adalah salah satu contoh makanan yang perlu di hindari.

  1. Semua jenis daging dan ikan.
  2. Telur
  3. Kacang-kacangan seperti kacang tanah
  4. Jika anda salah satu pecinta kopi, untuk sementara hindari minum kopi dan susu.
  5. Kobis, Mentimun, dan Kacang Panjang.
Untuk mendapatkan obat sipilis dan kencing nanah yang asli hanya ada di kantor kami atau anda bisa lakukan pemesanan ke nomor berikut ini: 0877~0522~9805 / 0821~3706~9121 ( pin bbm: 5C83DAF4 ). Selain melakuakan pemesanan Jika berminat agan dan sist bisa datang langsung ke kantor kami yang beralamat di. Jl. Raya Pahonjean, Perumahan Cendana asri No.9 / Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Prov. Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257.

Produk herbal lainya :

  • Obat Gatal-Gatal Pada kulit
  • Obat kutil genital / kutil kelamin
  • Obat Kanker payudara, kanker rahim dan jenis kanker lainya.
  • Obat wasir / ambeien
  • Obat penyakit kulit Herpes
Jadi untuk setiap penyakit berbeda obat yang kami berikan sebagai mana penyakit yang sedang di derita saat ini. Silahkan hubungi kontak kami untuk keluhan penyakit yang sedang di alami saat ini dan kami akan menawarkan obat yang tepat untuk penyakit anda.


Hubungi Konsultasi Pengobatan :
0877 0522 9805 / 082137069121 (Pin Bbm : 5C83DAF4)

Jangan biarkan penyakit sipilis anda semakin parah, Sipilis yang tidak segera di obati bisa merusak otak, sistem kardiovaskular, dan organ dalam tubuh. Lebih dari itu, memiliki sifilis berarti meningkatkan bahaya terinfeksi HIV/AIDS setidaknya 2-5 kali lipat. Pesan sekarang juga dengan cara di bawah ini.

Cara pemesanan Produk :
 
 

Sms-kan:


Nama lengkap / alamat lengkap / 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah / pembayaran via bank BRI< BNI< BCA atau MANDIRI

Contoh:

Andi santosa, Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, 1 Paket obat Gangjie dan Ghosiah, Via BRI

  1. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Atau dengan cara via BBM: (5C83DAF4) / WHATSAPP: (0877 0522 9805)
Ongkos Kirim Sesuai Daerah:
  • P. Jawa: Rp. 25.000
  • Papua dan Madura Rp. 100.000
  • Pulau lainnya: Rp. 50.000
  • Tarif Bisa berubah Kapan Saja


Setelah Kami Berikan total harga berikut ongkos kirim sesuai daerah. Dan anda menyetujuinya dan sepakat atas harga plus ongkos kirm yang kami berikan. Dan berimanat untuk memesanan Produk kami Silahkan lakukan pembayaran ke Rekening kami di bawah ini.


 


PERHATIAN…!!!!!!

Pastikan Nomer Rekening Untuk Pemesanan Obat dengan atas nama

Bpk. Awan Ukaya

Agar Terhindar Dari penipuan Yang Mengatas Namakan Produk Kami

TERIMA KASIH

Jika sudah melakukan Pembayaran ke nomor Rekening kami Silahkan konfirmasi ke pada pihak kami dengan format sms sebagai berikut:

  1. Sudah Saya Tranfer, # Total tranfer via Bank yang di gunkan, Atas nama Rekening atau penyetor tunai, Via ATM / MANUAL. Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
  2. Contoh:
  3. Sudah Saya Tranfer, Rp. 320.000 via BRI, Atas nama Rudi Utomo, Via MANUAL/Setor Tunai Kirim via sms ke nomor: 0877 0522 9805 / 0821 3706 9121
Atau dengan cara fotokan bukti tranfer ke bank kami dan kirm via BBM: 5C83DAF4, WHATSAPP: 0877 0522 9805,

Pengiriman barang kami kirimkan via agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler dan di pastikan sampai alamt. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

Jasa Pengiriman Barang:

 
Bukti Pengiriman Barang Dari KAmi


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id , di www.tiki-online.com , www.posindonesia.co.id


Segera Hubungi Nomor Cusstomer Service Dibawah Ini Via Sms/Tlp:


0877 0522 9805 ~ 0821 3706 9121
(PIN BBM: 5C83DAF4)

Obat Tradisional penyakit sipilis Dengan bawang putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Dokter Herbal

0 komentar:

Posting Komentar